Destiny 2 Final Wish Guide Mission Destiny 2

By | December 2, 2023

Final Wish Guide Mission Destiny 2 merupakan permintaan yang dikenal sebagai Ahamkara kembali menjadi pusat cerita dalam Wishing The Best, misi musiman untuk Season of the Wish in Destiny 2. Setiap musim, Destiny 2 memiliki cerita yang diperbarui dengan langkah-langkah baru setiap minggunya.

Yang mana tentunya mengharuskan kalian berpartisipasi dalam aktivitas musiman untuk maju. Untuk Season of the Wish, ini akan melibatkan kesepakatan dengan Riven, Ahamkara yang menjabat sebagai bos terakhir dari serangan Last Wish.

Halaman ini menjelaskan cara kerja Wishing All the Best serta semua langkah pencarian Wishing All the Best. Dan untuk lebih lengkapnya maka kalian dapat menyimak ulasan kami hingga selesai dibawah ini.

Sinopsis Film Final Wish Mission Destiny 2

Wishing All the Best adalah Season utama dari misi Wish, tetapi kalian harus membukanya terlebih dahulu. Saat Anda memuat Destiny 2 untuk pertama kalinya selama Season of the Wish, Anda akan ditarik langsung ke misi di Kota Impian, dalam misi dua bagian yang disebut Final Wish.

Selesaikan misi ini, di mana Anda akan membantu memanggil Riven, Ahamkara terakhir selanjutnya Anda harus mengunjungi Mara Sov. Dia akan menunggumu di H.E.L.M. Berbicara dengannya berarti beberapa hal penting.

Pertama, ini memenuhi Bagian 2 dari Keinginan Akhir. Kedua, ini akan membuka Queensfoil Censer, artefak musiman untuk Season of the Wish. Terakhir, ini memberi Anda misi Wishing All the Best, memungkinkan Anda memulai cerita musiman dengan sungguh-sungguh.

Quest Destiny 2 Wishing All the Best Minggu 1

Minggu pertama Wishing All the Best in Destiny 2 dimulai dengan langkah-langkah berikut:

  1. Bicaralah dengan Riven.
  2. Cari telur Riven di Riven’s Lair.
  3. Bicaralah dengan Petra di holoproyektor.
  4. Selesaikan Sumur Buta di Kota Impian. Penyelesaian tingkat yang lebih tinggi memberi penghargaan pada kemajuan tambahan.
  5. Selesaikan misi ‘Polisemi’ dan ambil telur Riven.
  6. Dengarkan Mara dan Osiris di H.E.L.M.
  7. Bicaralah dengan Riven.
  8. Mara Sov akan memanggilmu setelah para Techeun menghitung lokasi telur Ahamkara lainnya. Sampai saat itu tiba, terus pertahankan Riven’s Lair dari penyusup.
  9. Kapan Wishing All the Best berakhir di Destiny 2?
  10. Biasanya misi musiman di Destiny 2 bisa diselesaikan setelah musim berakhir. Namun, ini adalah musim terakhir Beyond Light, dan Destiny 2 akan memasuki The Final Shape. Untuk amannya, mungkin ada baiknya untuk mencoba dan menyelesaikannya sebelum pembaruan baru tiba pada tanggal 4 Juni.

Kemungkinan akan ada semacam epilog selama minggu terakhir musim ini. Artinya, meskipun Anda telah menyelesaikan semua langkah dalam Wishing All the Best, Anda tetap harus memeriksanya sekitar waktu tersebut untuk melihat apa saja yang baru, dan bagaimana ceritanya bertransisi ke The Final Shape.

Penutup

Bagaimana kalian sudah memahami Destiny 2 Final Wish Guide Mission Destiny 2 yang sudah bei.co.id jelaskan diatas? dan semoga informasi tadi diatas dapat memberikan penjelasan yang bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa dipembahasan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *