Dosen Lampung Viral Video Veni Oktaviana Uin Lampung

By | October 16, 2023

Untuk informasi akan Dosen Lampung Viral yang sekarang ini tengah banyak di perbincangkan oleh warganet saat ini mungkin menjadi informasi yang sangat ramai dan pengguna ingin tahu pastinya sehingga untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasinya dengan lengkap untuk kalian semua.

Video Veni Oktaviana Uin Lampung merupakan mahasiswi semester 7 program studi Manajemen Pendidikan Islam,UIN Raden Intan Lampung. Yang mana kini namanya menjadi perbincangan yang viral di media sosial.

Sementara itu untuk Dosen Lampung Viral merupakan SHD atau SYH alias Suhardiansyah adalah dosen pendidikan guru madrasah, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung yang berstatus kontrak.

Lahir pada 2001, usia Veni Oktaviana saat ini adalah 22 tahun. Veni Oktaviana masuk menjadi mahasiswa sejak tahun 2020, Dirinya dikenal sebagai sosok yang aktif di dunia media sosial dan sering mengunggahnya aktivitasnya sehari-hari.

Viral Video Veni Oktaviana Uin Lampung

Dengan banyaknya informasi dirinya yang dapat dengan mudah di akses oleh semua orang di media sosial dan salah satu contohnya dari sejumlah postingan di media sosialnya yang menunjukan momen liburan termasuk kunjungan ke Bromo, Malioboro, dan destinasi lainnya.

Dirinya lahir di Bandar Lampung tahun 2001 lalu dan mengambil pendidikan di UIN Raden Intan Lampung dengan program studi Manajemen Pendidikan Islam. Namanya viral dan menjadi trending topi setelah hubungan terlarangnya.

Dengan seorang dosen Suhardiansyah tertangkap basah dan digerebek saat dalam kamar oleh warga sekitar perumahan pun menjadi viral. Setelah viral, sosok Veni Oktaviana seperti menghilang dari dunia maya.

Di media sosial seperti Intagram dan TikTok, belakangan banyak akun baru muncul mengatasnamakan dirinya. Foto dan video yang ditampilkan adalah sosok VO alias Veni Oktaviana. Satu di antaranya adalah akun instagram, @veni_oktavv sehingga belu bisa dipastikan apakah akun ini adalah asli atau tidak.

Akun tersebut tampak baru dan membuat klarifikasi di ig stories-nya seolah-olah dalam bentuk videa Hanya saja begitu di-klik, link tersebut malah mengarah ke produk jualan di Shopee. Dalam akun tersebut, VO buka suara usai digerebek berduaan bareng dosen UIN Lampung.

Klarifikasi Veni Oktaviana Uin Lampung

“Assalamu’alaikum semuanya, saya Veni ingin mengklarifikasi semua berita yang simpang siur mengenai saya. Izinkan saya memberikan sebuah klarifikasi agar saya diperlakukan adil sebagai korban,” tulis korban dikutip dari story Instagram @veni_oktavv, Rabu (11/10/2023).

Veni Oktaviana juga meminta maaf. “Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya karena telah melakukan hal yang sangat fatal, saya sudah membuat permintaan maaf kepada semua pihak yang dirugikan,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama ia menyampaikan ucapan terima kasihnya atas semua pihak yang telah memberikan dukungan padanya. “Terimakasih semuanya yang sudah memberikan dukungan, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua, Aamin allahumma aamiin,” tutupnya

Diberhentikan dari Kampus

Sementara itu, nama kampus UIN Raden Intan, Lampung tercoreng usai dosen dan mahasiswinya digrebek warga sedang berbuat asusila. Keduanya telah berpacaran selama sebulan dan diduga melakukan hubungan suami istri sebanyak enam kali.

Atas perbuatan tersebut, dosen SHD (31) dan mahasiswi VO (22) diberhentikan dari kampus. Humas UIN Raden Intan Lampung, Anis Handayani mengatakan keputusan untuk memecat keduanya dikeluarkan oleh pimpinan kampus.

“Jadi pimpinan telah menonaktifkan atau dibebastugaskan oknum dosen tersebut dengan status tersebut, artinya diberhentikan atau dipecat dari UIN Raden Intan Lampung” tegasnya, Kamis (12/10/2023).

Penutup

Itu tadi penjelasan beserta klarifikasi Dosen Lampung Viral Video Veni Oktaviana Uin Lampung yang dapat bei.co.id bagikan dari beberapa sumber pilihan dan semoga informasi kali ini dapat memberikan penjelasan yang cukup tepat dan juga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung sampai jumpa dipembahasan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *