Isekai De Cheat Skill 1 Rész Isekai Otakudesu

By | October 24, 2023

Isekai De Cheat Skill 1 Rész merupakan serial anime berdasarkan novel ringan Miku dengan judul yang sama, terdapat season pertama animenya dari bulan April hingga Juni 2023 sehingga saat ini penonton ingin tahu apakah akan ada season kedua saat ini.

Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sumber mengenai detail produksi anime dalam upaya memberikan jawaban atas pertanyaan yang diajukan. Kami juga akan memberi tahu Anda kapan menurut kami season 2 Isekai de Cheat Skill mungkin akan dirilis.

Setelah itu Fujimi Shobo membelinya dan menerbitkan seri tersebut sejak Desember 2018 di bawah label Fujimi Fantasia Bunko. Sejak Desember 2019, versi manga dengan gambar oleh Kazuomi Minatogawa telah diposting secara bertahap di situs Web Komik Dengeki PlayStation ASCII Media Works.

Isekai De Cheat Skill 1 Rész

Pada tanggal 14 Oktober 2023 kemarin Kadokawa mengumumkan pengembangan adaptasi anime dari seri novel ringan Isekai de Cheat Skill karya Miku dan Rein Kuwashima selama acara streaming langsung “Fantasia Bunko Daikanshasai Online 2023” pada hari Sabtu.

Namun sifat dari anime baru ini belum dapat dikonfirmasi, sehingga saat ini belum jelas apakah itu akan menjadi Season 2 dari serial tersebut, film, atau OVA. Acara tersebut tidak menunjukkan bagaimana pekerjaan akan diselenggarakan. Sebagai bagian dari pernyataannya, Kuwashima melukiskan gambaran bahagia.

Di season kedua Isekai de Cheat Skill dan Became Unrivaled in the Real World, Too bisa melanjutkan petualangan Yuuya Tenjou, korban bullying yang menemukan portal ke dunia lain di rumah kakeknya. Dia mempelajari keterampilan curang di dunia ini yang memungkinkan dia meningkatkan keterampilannya dan menjadi lebih kuat.

Dalam perjalanannya, ia bertemu banyak orang, baik maupun buruk. Ini termasuk gadis elf Lune, raja iblis Riria, dan kelompok aneh yang dikenal sebagai Orde Hitam. Yuuya memilih untuk menggunakan skill cheatnya untuk membuat hidupnya lebih baik di dunia nyata serta menjelajahi dunia lain.

Namun, dia segera menyadari bahwa apa yang dia lakukan ada hasilnya dan bahwa dia bukanlah satu-satunya yang bisa berpindah antar dunia.

Season 1 bercerita tentang Yūya Tenjo yang merupakan siswa sekolah menengah pendek, gemuk, dan pemalu yang diganggu di sekolah dan oleh keluarganya. Kakeknya adalah satu-satunya orang yang sangat peduli padanya. Setelah kakeknya meninggal, Yūya menjadi satu-satunya pewaris rumah keluarga.

Orang tuanya mengusirnya dari rumah, meninggalkannya sendirian. Yūya menemukan pintu masuk ke dunia lain di rumah kakeknya. Di sana, dia mendapatkan kekuatan untuk mengubah hidupnya sepenuhnya.

Penutup

“Isekai de Cheat Skill” merupakan adaptasi anime dari novel ringan karya Miku. Musim pertama acara ini berlangsung dari April hingga Juni 2023, dan para penonton sudah menantikan kemungkinan musim kedua.

Ceritanya tentang Yūya Tenjō, seorang siswa gemuk dan diintimidasi yang menemukan pintu masuk ke dunia lain secara tidak sengaja. Dan itu tadi penjelasan akan Isekai De Cheat Skill 1 Rész Isekai Otakudesu yang dapat bei.co.id bagikan dan semoga informasi kali ini dapat memberikan penjelasan yang tepat dan juga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *