Pre-Order Samsung Galaxy S24 dibuka 18 Januari 2024

By | January 5, 2024

Apakah kalian berencana untuk mengganti smartphone di tahun 2024 ini? jika Ya apakah kalian sudah memasukan list Samsung Galaxy S24 yang akan rilis di tanggal 18 Januari 2024 besok. Jika belum tentunya kalian harus mengetahui tentang smartphone yang satu ini.

Samsung akan segera merilis Samsung Galaxy S24 yang akan dilakukan dalam acara Galaxy Unpacked 2024. Acara tersebut digelar pada 17 Januari 2024 di San Jose, Amerika Serikat, atau 18 Januari 2024 waktu Indonesia.

Tapi sayagnya sistem Pre-order Samsung S24 tersebut dilakukan secara resmi pada Kamis (18/1) mulai pukul 01.00 WIB. Bagi pelanggan yang melakukan pemesanan pertama, akan mendapat sejumlah benefit seperti proteksi Samsung Care Plus sampai satu tahun hingga Rp2 juta.

Untuk harganya sendiri, Samsung Galaxy S24 diprediksi memiliki harga mulai Rp15 jutaan untuk varian penyimpanan 128GB. Sedangkan Samsung Galaxy S24 Ultra paling murah dibanderol harga hingga Rp19 jutaan untuk varian penyimpanan 256GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy S24

Rumor yang beredar menyebut bahwa Galaxy S24 Ultra hadir dengan chipset Qualcomm Exynos 8 Gen 3 for Samsung, yang dianggap lebih bertenaga dan efisien. Selain itu, Galaxy S24 juga memiliki kamera utama 200MP dan kamera Ultrawide 12MP, dan mampu melakukan zoom 10x.

Sementara itu mengutip dari CNET, Kamis (23/11/2023), Samsung mungkin tidak terlalu vokal mengenai ambisi AI-nya pada 2023 dibandingkan perusahaan seperti Google, Meta, dan Microsoft. Namun mereka jelas sedang memikirkan bagaimana teknologi ini berpotensi meningkatkan cara kita menggunakan ponsel.

Berdasarkan pengumuman Samsung baru-baru ini, sepertinya AI akan menjadi yang terdepan dalam seri Galaxy S24, mirip dengan pendekatan Google dengan Pixel 8 dan Pixel 8 Pro. Samsung baru-baru ini mengumumkan Gauss, model AI generatif baru yang mencakup bahasa, gambar, dan kode, dan Galaxy AI, sebuah “pengalaman” yang kemungkinan akan hadir di S24.

Detail tentang Gauss dan Galaxy AI masih langka. Namun Gauss akan mampu menangani tugas-tugas seperti menulis email dan meringkas dokumen, sementara Galaxy AI dapat menerjemahkan panggilan telepon.

Galaxy S24 juga memiliki fitur yang sama dengan iPhone yaitu terkoneksi dengan telekomunikasi satelit. Artinya, smartphone ini dapat tetap berkomunikasi hidup tanpa jaringan internet. Ponsel ini juga mengalami peningkatan dalam pengisian cepatnya yang mengalahkan pendahulunya, Samsung S23.

Akhir Kata

Itulah tadi penjelasan akan Pre-Order Samsung Galaxy S24 dibuka 18 Januari 2024 yang bisa kalian pertimbangkan terlebih dahulu dan semoga informasi ini memberikan penjelasan yang cukup tepat dan juga bermanfaat.

Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa dipembahasan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *