Procreate Dreams Tutorial Procreate Dreams Manual

By | November 29, 2023

Aplikasi animasi baru dari Procreate memiliki banyak kesamaan DNA dengan aplikasi menggambar dan melukis andalan perusahaan. Hasilnya, meskipun waktu saya terbatas dan bakat seni saya terbatas, saya berharap Procreate Dreams akan menjadi sukses.

Procreate terkenal di kalangan seniman karena pendekatan seninya yang berbasis gerakan dan langsung. Dengan berfokus pada isyarat, aplikasi pertama perusahaan ini menempatkan karya seni Anda di depan dan di tengah, memberikan konteks maksimum untuk apa yang sedang Anda kerjakan dan mengurangi gangguan.

Aplikasi ini menangani animasi dengan cara yang sama seperti Procreate yang menata ulang gambar dan lukisan di iPad. Peralatan yang ada di ujung jari Anda sangat dalam dan canggih, namun tidak mengganggu kreasi Anda.

Kadang-kadang, kemampuan fitur untuk ditemukan sedikit terganggu sebagai akibatnya, namun setelah menghabiskan beberapa waktu mengetuk elemen UI, menekan lama untuk menampilkan menu konteks, dan bereksperimen dengan gerakan multi-jari, Dreams mengungkapkan dirinya, memberi penghargaan kepada mereka yang penasaran yang meluangkan waktu.

Procreate Dreams Manual Tutorial

Procreate Dreams, yang telah dikembangkan selama lima tahun, menawarkan berbagai cara untuk membuat animasi 2D. Rangkaian lengkap kuas dan alat Procreate tersedia untuk para seniman. Bagi siapa pun yang pernah menggunakan Procreate sebelumnya, ini adalah tempat yang tepat untuk memulai Dreams karena akan langsung terasa seperti di rumah sendiri.

Namun, yang mendasari kuas familiar tersebut adalah mesin pengecatan baru dan lebih kuat yang memungkinkan kanvas lebih besar dan karya seni lebih kompleks, sehingga memberikan ruang bagi aplikasi untuk berkembang di masa depan.

Dreams juga memperkenalkan cara baru untuk menganimasikan yang disebut Performing, yang memungkinkan seniman merekam pergerakan kreasi mereka menggunakan sentuhan. Ketuk rekam dan seret item yang dipilih ke panggung aplikasi, dan Procreate Dreams akan menambahkan bingkai utama dan jalur secara otomatis, menyederhanakan proses menghidupkan karya seni Anda.

Pengeditan lainnya dapat dilakukan dari timeline, yang mendukung banyak lapisan, keyframing manual, animasi sel, pengeditan dan pengomposisian video, dan banyak lagi, semuanya menggunakan gerakan untuk mengakses fitur dan memilih konten. Saat Anda menggabungkan semuanya, ada banyak hal yang terjadi, namun ini berfungsi dengan lancar berkat kerangka Logam Apple yang berjalan pada silikon Apple.

Procreate Dreams Handbook

Anda juga tidak terbatas pada animasi yang digambar tangan di kanvas kosong. Dreams mendukung video, di mana Anda dapat menambahkan lapisan animasi dan mengedit, memotong, memperbesar, menggeser, dan banyak lagi. Trek audio terpisah juga dapat ditambahkan.

Saya berencana menghabiskan waktu berkualitas di Procreate Dreams selama liburan. Menggambar aplikasi tidak pernah menjadi keahlian saya, dan menggambar pada garis waktu menambah elemen kompleksitas tambahan.

Namun, Dreams tidak seperti aplikasi animasi lain yang pernah saya coba sebelumnya. Keakraban saya dengan Procreate memberi saya permulaan, memudahkan saya memasuki wilayah asing. Ini adalah keuntungan besar bagi aplikasi ini dan bahkan lebih besar lagi bagi siapa saja yang ingin mencoba animasi.

Penutup

Itulah tadi penjelasan mengenai Procreate Dreams Tutorial Procreate Dreams Manual yang dapat bei.co.id bagikan dan semoga informasi tersebut dapat memberikan penjelasan yang cukup tepat dan juga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa dipembahasan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *