Rekomendasi Game Horor Android Multiplayer

By | April 15, 2024

Game dengan genre horror sendiri memang menjadi salah satu pilihan game yang sangat menantang untuk sebagian pengguna dan sangat menarik perhatian saat ini, apalagi jika dia ditambah dengan embel-embel “multiplayer”.

Maka, tidak diragukan gamer bisa rasakan ketegangan yang makin asik dan seru bila menuntaskannya bersama teman – teman.

Belum lagi jika game tersebut bisa dimainkan hanya dalam genggaman, tentulah bermain kejar-kejaran dengan setan bareng teman bukan lagi khayalan! Maka, inilah rekomendasi game horror multiplayer Android yang bisa kamu mainin bareng teman.

Dead by Daylight Mobile

  • Developer: NetEase Inc
  • Publisher: NetEase Inc, Exptional Global
  • Tahun Rilis: 2020

Siapa yang tidak tahu dengan game kucing-kucingan dengan killer ini? Dead by Daylight telah berhasil raup kesuksesan besar di platform PC sehingga mengantarkannya untuk merilis Dead by Daylight Mobile.

Game ini merupakan game 1v4 dengan tema hide-and-seek. Disini, ada dua peran yang bisa kamu pilih; Survivor atau Killer. Survivor yang terdiri dari 4 orang memiliki tugas utama untuk menyalakan mesin generator agar bisa keluar dari tempat tersebut.

Dan Killer, bertugas untuk menggagalkan aksi para Survivor dengan membacok, menangkap, dan menggantung mereka.

2. Identity V

  • Developer: NetEase Inc
  • Publisher: NetEase Games
  • Tahun Rilis: 2018

Game multiplayer horror selanjutnya adalah Identity V. Game ini bisa dibilang sebagai kids friendly-nya Dead by Daylight, sebab dia mengusung konsep serupa namun dengan visual dan tampilan yang lebih ‘ramah lingkungan‘.

Jika di Dead by Daylight pemain akan dibacok dan digantung oleh killer, maka IDV memvisualisasikannya dengan dipentung dan diikat ke kursi roket. Tampilan hunter dan survivor di IDV juga lebih kece tanpa meninggalkan kesan seram di dalamnya.

Selain itu, setiap karakter memiliki latar belakangnya sendiri. Itulah yang membuat IDV semakin lebih menarik dan komunitasnya terus berkembang di sini.

3. Eyes Horror & Coop Multiplayer

  • Developer: Paulina Pabis & Micha? Pabis, Fearless Sp. z o.o.
  • Publisher: Paulina Pabis, Fearless Games sp. j., QubicGames
  • Tahun Rilis: 2013

Selanjutnya ada Eyes yang bisa jadi pilihan buatmu main bareng temen-temen. Dimana kalian masuk ke dalam sebuah mansion yang membingungkan seperti labirin. Dan seperti yang sudah – sudah, kalian harus mencari jalan keluar dari tempat tersebut. Oh, tentu saja jangan lupakan kehadiran entitas lain yang akan terus mengejar kalian.

Game ini hadir dengan visual grafik yang tak kalah imersif, membuatmu seakan ketarik masuk ke dalam gamenya. Merasakan suasana mencekam dan menyeramkan serta terror dari monster tak jelas.

4. Mental Hospital IV

  • Developer: AGaming+
  • Publisher: AGaming+
  • Tahun Rilis: 2016

Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa Mental Hospital IV adalah game yang mengajakmu dan teman-teman berjuang di sebuah Rumah Sakit Jiwa. Cerita yang disajikan merupakan lanjutan dari Mental Hospital III yang mana sang protagonis tetap menguak misteri di Rumah Sakit St. Peter.

Tentunya kalian akan menghadapi segepok monster dan binatang buas yang menakutkan. Dibantu oleh kamera video yang memungkinkanmu untuk tetap dapat melihat meskipun sekitar begitu gelap dan pekat.

5. Granny’s House

  • Developer: SUPERCAT
  • Publisher: SUPERCAT
  • Tahun Rilis: 2020

Kakek-nenek biasanya menjadi sosok yang selalu memberikan rasa aman kepada cucunya dan selalu menjadi alasan utama berkumpulnya seluruh keluarga besar. Namun di Granny’s House, sosok penenun damai itu justru nihil ditemukan.

Alih-alih memberikan ketentraman, para kakek-nenek di game ini justru melempar teror kepada anak-anak dengan mengunci mereka di kediamannya. Game ini bisa dimainkan hingga 8 pemain, dimana 6 pemain menjadi survivor dan 2 lainnya sebagai Grannies. Di game ini pula kalian bisa memodifikasi karaktermu sehingga cukup berbeda dari horror game lainnya.

Penutup

Dan itu tadi penjelasan yang dapat bei.co.id bagikan mengenai Rekomendasi Game Horor Android Multiplayer dan semoga informasi kali ini dapat memberikan rekomendasi yang cukup tepat dan juga bermanfaat, terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa dipembahasan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *