Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik 2024

By | April 23, 2024

Dibawah ini akan kami Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik 2024 yang tentunya untuk pecinta game dan membutuhkan rekomendasi hp gaming maka disini akan membagikan informasinya lebih lanjut untuk kalian semua, simak penjelasan kami dibawah ini.

Semua orang pasti ingin mendapatkan smartphone Android murah berkualitas tinggi, dalam artian hp dengan harga paling rendah di kelasnya masing-masing, tapi memiliki spesifikasi paling tinggi di antara yang lain. Tedengar mustahil, namun bukan berarti tidak mungkin.

Istilah yang populer digunakan oleh orang-orang adalah “hp murah spek dewa”, karena memiliki spesifikasi tinggi untuk standar kelasnya, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Hp Android berkualitas di kisaran harga sejutaan pun kini bisa memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik

Dalam beberapa tahun belakangan, para produsen hp dunia menunjukkan gelagat persaingan yang ketat, apalagi dengan meluncurnya Xiaomi Redmi 9T dan realme narzo 30A di kuartal pertama tahun 2021 lalu yang sempat “mengganggu” pasar. Di tahun 2023, vendor apa yang kira-kira akan membuat gebrakan?

Nah sambil menunggu, bagi Anda yang kebetulan sedang mencari hp murah spek dewa di rentang harga Rp 1 – 2 jutaan yang spesifikasinya setara dengan hp kelas menengah yang dijual di harga Rp 3 jutaan, berikut ini beberapa rekomendasi Pricebook.

Vendor-vendor punya segmen tersendiri untuk deretan hp murah dengan spesifikasi dewa. Untuk lebih memudahkan dalam memilih, berikut rekomendasi hp yang bagus dengan harga murah mulai dari dari realme, Xiaomi, Samsung hingga OPPO.

1. Vivo Y100 5G

Salah satu rekomendasi hp murah dengan spesifikasi yang di atas rata-rata adalah vivo Y100 5G yang dibanderol di harga Rp 3 jutaan saat pertama kali rilis untuk varian RAM 8 GB/128 GB. Hp ini membawa desain berbalut kulit yang terlihat premium.

Vivo Y100 5G hadir dalam dua pilihan warna Ungu Anggrek dan Hitam Onyx. Khusus untuk warna Ungu Anggrek, vivo menggunakan material berbahan kulit pada panel belakangnya, menjadikan tampilannya terlihat mewah.

Performa vivo Y100 5G cukup kencang untuk kelasnya, karena smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 4 Gen 2 5G. Sementara untuk memorinya, tersedia dua opsi RAM 8 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB.

Mengusung layar AMOLED berukuran 6.67 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz, vivo Y100 5G dibekali dengan baterai 5000 mAh dengan FlashCharge 80W.

Terakhir untuk penggemar fotografi, vivo Y100 5G dibekali dengan modul triple camera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera wide 8 MP, dan kamera sensor flicker. Untuk selfie, tersedia kamera depan 8 MP.

2. POCO M6 Pro

Kembali ke POCO, ada POCO M6 Pro yang berada di segmen hp mid-range, namun dibekali dengan spesifikasi yang menyentuh ranah smartphone di kelas flagship.

Smartphone yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99-Ultra ini hadir dengan performa yang kencang untuk kelasnya. Pada memori, POCO M6 Pro memiliki RAM 8 GB, dengan memori internal berkapasitas 256 GB.

Beralih ke sisi depan, bisa ditemui layar Flow AMOLED berukuran 6.67 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz. Layar ini dilengkapi dengan mode sunlight, mode baca, dan mode siklus.

POCO M6 Pro menawarkan modul triple camera yang terdiri dari kamera utma 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie dan video call, ada kamera depan beresolusi 16 MP.

Keseluruhan performa dari POCO M6 Pro mandapatkan dukungan dari baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh yang sudah dilengkapi teknologi pengisian turbo berdaya 67W.

3. Itel S23

  • Harga: Sekitar 1,3 jutaan rupiah.
  • Chipset: Unishock T606.
  • Layar: 6,6 inci IPS LCD dengan resolusi HD plus.
  • Baterai: 5000 mAh dengan pengisian daya 10 Watt melalui USB Type-C.
  • Fitur Keamanan: Sensor jari di samping.

4. Itel P55 NFC

  • Harga: Sekitar 1,4 jutaan rupiah.
  • Chipset: Unishock T606.
  • Layar: 6,6 inci IPS LCD dengan resolusi HD plus dan kecepatan refresh 90 Hz.
  • Baterai: 5000 mAh dengan dukungan fast charging 18 Watt.
  • Fitur Tambahan: Mendukung NFC.

5. Poc C65 5

  • Harga: Sekitar 1,7 jutaan rupiah.
  • Chipset: MediaTek Lugi 85.
  • Layar: 6,74 inci IPS LCD dengan resolusi HD plus dan kecepatan refresh 90 Hz.
  • Baterai: 5000 mAh dengan fast charging 18 Watt.
  • Fitur Tambahan: Mendukung NFC.

Penutup

Dan itulah tadi penjelasan akan Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik 2024 yang dapat bei.co.id bagikan kami harap informasi tersebut dapat memberikan penjelasan yang cukup tepat dan juga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa dipembahasan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *