Suika Watermelon Game Online no Raging Over Cute Fruit

By | October 7, 2023

Suika Watermelon Game Online merupakan game asal jepang yang saat ini sangat populer disemua kalangan akan keseruan dalam game yang satu ini jika di lihat sekilas game ini memiliki sebuah fitur dan visual layaknya game anak anak tetapi jika di perhatikan lebih lanjut atau kalian coba memainkan game ini tentunya suika game 다운 ini akan cocok dimainkan oleh semua kalangan.

Dengan ramainya pengguna yang memainkan permainan Suika Jepang (atau Permainan Semangka) ini tentunya mereka berambisus untuk mengalahkan dan telah menghabiskan seluruh waktu dan tidak akan beristirahat sampai saya mengalahkannya.

Untuk lebih lanjut mengetahui keseruan game yang satu ini seperti apa tentua saja kalian dapat menyimak ulasan kami dibawah ini hingga selesai karena disini kami akan membagikan informasinya dengan lengkap untuk kalian semua.

Suika Watermelon Game Online 다운

Suika Game adalah game Nintendo Switch yang dibuat oleh pengembang popIn, dan premisnya cukup sederhana. Anda memiliki sebuah kotak dan Anda mendapatkan buah acak untuk dimasukkan ke dalam kotak.

Ketika dua buah yang sama bersentuhan, mereka akan berubah menjadi buah yang lebih besar. Dua buah ceri berubah menjadi stroberi dua buah stroberi berubah menjadi buah anggur, dua buah anggur berubah menjadi salah satu buah jeruk clementine mewah dengan tonjolan di atasnya.

Rantai ini terus berjalan sampai Anda memiliki dua buah melon yang berubah menjadi semangka. Ini seperti campuran Tetris dan 2048 tetapi dengan buah yang menggemaskan. Di dunia Suika Game, sudah diputuskan secara universal bahwa jika Anda mencetak lebih dari 3.000 poin, Anda “menang”.

Tentu saja, Game Suika tidak ada habisnya. Ini berlangsung selamanya sampai semua buah Anda memenuhi bagian atas kotak. Belajar tentang game ini berkat feed sosial saya yang menunjukkan postingan VTuber yang tak henti-hentinya berteriak tentang Suika Game.

Watermelon Game Online

Walaupun terbilang game ini banyak dimaninkan tetapi sayangnya game yang satu ini bisa dibilang sangat sulit yang mana permainan ini melibatkan beberapa fisika, sehingga buah akan memantul dan berguling-guling.

Jika kamu menjatuhkan buah dalam satu baris, tekanan akan meningkat, menekan beberapa buah ke atas atau ke bawah di dalam kotak Anda, mengubah segala sesuatunya dengan cara yang baru. Ada yang lebih dari sekedar menjatuhkan buah yang sama satu sama lain.

Dan jika kalian ingin mencoba Suika Game sendiri, ada versi browser yang disederhanakan (bahkan berfungsi di perangkat seluler), tetapi versi Nintendo Switch lebih mendalam, dengan fisika yang lebih goyang dan kemampuan untuk melihat buah berikutnya yang perlukan.

Namun, karena versi Nintendo Switch dari game ini dikunci wilayahnya di Jepang, kami sarankan untuk tetap menggunakan versi browser sampai siap untuk menggunakannya. Jika Anda siap untuk itu, kami memiliki panduan tentang cara mengunduh Suika Game di Switch.

Penutup

Itulah tadi penjelasan mengenai Suika Watermelon Game Online no Raging Over Cute Fruit yang dapat bei.co.id bagikan dan semoga informasi kali ini dapat memberikan penjelasan yang cukup tepat dan juga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa dipembahasan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *