Video Klarifikasi Dion Kaerutama Owner Cafe Kendal

By | November 28, 2023

Apakah kalian sudah menonton Video Klarifikasi Dion Kaerutama yang saat ini viral di internet? jika kalian belum menontonnya jangan khawatir karena disini kami akan membagikan informasi tersebut dengan lengkap maka dengan begitu simak dan ikuti penjelasan kami dibawah ini.

Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Dion Kaerutama, berikut penjelasannya. Indonesia memiliki banyak tradisi dan budaya yang menarik di setiap wilayahnya, salah satunya adalah Semarang.

Semarang memiliki Luas 373,70 km atau 37.366.836 Ha terdiri dari 16 kecamatan dan 117 kelurahan. Penduduknya sendiri sangat heterogen terdiri dari campuran beberapa etnis, Jawa, Cina, Arab dan Keturunan.

Belakangan ini diketahui nama Dion Kaerutama baru-baru ini menjadi sorotan karena postingannya yang merendahkan orang Kendal, Jawa Tengah, yang viral di sebuah grup Facebook saat ini. Sehingga pembahasan tersebut ramai dan diperbincangkan oleh pengguna yang tidak senang akan postingan tersebut.

Dion Kaerutama Owner Cafe Kendal

Dion Kaerutama merupakan owner atau pengelola sebuah kafe yang diduga telah menghina orang Kendal dengan mengaitkan mereka dengan status keuangan rendah terkait biaya parkir. Akibatnya kini Dion Kaerutama langsung mendapat kecaman dari warganet.

Terutama dari warga Kendal yang merasa tersinggung oleh postingan dirinya terhadap tempat tinggal atau daerah yang mereka tempati. Postingan yang menjadi viral diunggah di grup Facebook bernama Liputan Kab Kendal dan dilansir oleh Kilat.com dari tangkapan layar di Instagram @beritasemaranghariini pada Senin, 27 November 2023.

Setelah kontroversi di media sosial, pengelola WESS Kopi Boja & Shabu mengeluarkan permohonan maaf kepada warga Kendal terkait postingan yang menyentuh aspek perekonomian mereka. Permohonan maaf ini disampaikan melalui video yang diunggah oleh akun Facebook Dion Kaerutama di grup FB LIPUTAN KAB Kendal.

Dalam video tersebut, Dion Kaerutama menyatakan permohonan maaf kepada warga Kendal, menegaskan bahwa tidak ada niat untuk menghina mereka, dan bahwa postingan tersebut hanya bertujuan untuk promosi. Ia mengakui kesalahannya, berharap mendapat pengampunan, dan mengakui bahwa postingan tersebut telah dihapus. 

Penutup

Dan itu tadi penjelasan akan Video Klarifikasi Dion Kaerutama Owner Cafe Kendal dan bagaimana apakah kalian tertarik dengan informasi diatas? semoga informasi tadi diatas dapat memberikan penjelasan yang cukup tepat dan juga bermanfaat.

Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa dipembahasan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *